CompTIA A+: Sertifikasi Terbaik Untuk Memulai Karir di Bidang IT

Lebih dari 1 juta IT profesional di dunia tersertifikasi Comptia A+, A+ adalah setifikasi IT yang sangat  baik untuk membangun karir IT, jika Anda baru di industri IT maka sertifikasi A+ akan membantu sebagai langkah awal anda di industri IT, dan jika Anda seorang IT profesional maka sertifikasi CompTIA A+ dapat memvalidasi keterampilan Anda dan dapat meningkatkan karir Anda.

CompTIA A+ adalah salah satu standar tidak tertulis beberapa perusahaan dalam merekrut IT Teknikal Profesional, dengan topik networking, keamanan data, hardware dan software troubleshooting, sistem operasi, serta IT infrastruktur, A+ mencakup keterampilan dasar yang cukup luas dan sangat cocok untuk memulai karir IT.

CompTIA A+:

  • Komprehensif dan vendor-netral

Teknologi yang dipelajari luas dan beragam, dimulai dari teknologi ponsel, teknologi tradisional, hingga teknologi yang baru ditemukan belakangan ini, dan A+ tidak berfokus pada salah satu vendor.

  • Memvalidasi keterampilan dasar

Menetapkan praktik terbaik dalam troubleshooting, network, dan security di berbagai perangkat di panggung IT. A+ juga bagus untuk melatih keterampilan teknis dan komunikasi.

  • Dipercaya perusahaan

Bisnis dan pemerintahan di seluruh dunia terus aktif mengadopsi mobile dan cloud, mereka percaya teknisi profesional yang bersertifikat A+ dapat menjaga perangkat mereka berjalan lancar.

  • Diakui secara global dan terakreditasi

Sesuai dengan standar ISO 17024 dan disetujui oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat memenuhi direktif persyaratan 8.570,01-M.

  • Memenuhi kriteria di dunia industri

A+ dibentuk dan dikembangkan oleh para ahli IT. Kontek untuk ujian merupakan kombinasi dari survey industri dan kontribusi tim ahli materi pembelajaran.

 

Disamping untuk orang-orang yang baru masuk bidang IT, CompTIA A+ juga sangat cocok untuk untuk orang-orang yang bekerja sebagai:

comptia-a

Dalam mendapatkan sertifikasi CompTIA A+ peserta wajib lulus dari 2 buah ujian yang ada, berikut merupakan domain materi yang dipelajari dan diujiankan di kelas CompTIA A+:

comptia-a-2

Cara paling tepat dan efektif untuk mendapat sertifikat CompTIA A+ adalah dengan mengikuti training dan sertifikasi di salah 1 authorize partner dari CompTIA karena training dibawakan oleh instruktur yang tersertifikasi dan berpengalaman yang akan membantu anda mempersiapkan diri menghadapi ujian.

Inovasi Informatika Indonesia (I3) merupakan authorize partner dari CompTIA yang menyediakan berbagai jenis kelas training dan sertifikasi dari tingkat fundamental sampai tingkat advance.

Segera dapatkan sertifikasi A+ untuk gaji yang lebih tinggi, peluang yang lebih baik, dan penunjang karir yang tepat.

Info lebih lengkap tentang CompTIA A+ dapat dibaca disini atau hubungi langsung tim sales kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *